Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Vpn

Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Vpn, membuka situs yang diblokir, cara mengganti DNS komputer dan laptop

Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Vpn - hai sobat, pasti hampir setiap hari kamu melakukan aktifitas browsing. Browsing atau surfing di internet merupakan kegiatan membuka situs website melalui browser. Aktivitas browsing ini merupakan aktifitas yang wajib dilakukan oleh pengguna internet di era ini. Bahkan untuk melakukan kegiatan yang ada di internet beberapa orang membutuhkan browsing terlebih dahulu.

Bicara mengenai browsing, dalam melakukan aktifitasnya kita harus memperhatikan keamanan dari situs itu sendiri. Tahukah sobat bahwa masih banyak situs yang tidak aman diinternet? Banyak sekali ancaman yang dapat menyerang tiba-tiba melalui webseite yang tidak aman. seperti Hacking, Cracking, dan Carding. Oleh karena itu banyak juga situs yang diblokir oleh pemerintah kita. seperti belakangan ini maraknya situs toko online palsu, situs judi, webseite video dewasa, situs investasi bodong dan masih banyak lagi. akan tetapi ada juga situs yang tidak memuat konten negatif tetapi diblokir juga seperti reddit.

Lantas bagaimana Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Vpn dan Aplikasi apapun? sebenarnya sangat mudah, sobat hanya perlu mengganti DNS dan menggunakan DNS dari cloudflare yaitu 1.1.1.1 dan 1.0.0.1 dns ini dioperasikan oleh Cloudflare dan menawarkan kinerja yang cepat untuk menjelajahi Internet. Tidak seperti kebanyakan resolver DNS yang lain, 1.1.1.1 tidak menjual data pengguna kepada pengiklan. Selain itu, 1.1.1.1 telah diukur sebagai resolver DNS tercepat yang tersedia.
berikut ini cara mengganti DNS komputer dan laptop.
  • Cari View network connections di menu pencarian (menu start windows) kemudian buka.
Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Vpn, membuka situs yang diblokir, cara mengganti DNS komputer dan laptop
Gambar 1
  • Kemudian klik kanan pada Ethernet / jaringan yang sedang digunakan sekarang dan pilih Properties.
Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Vpn, membuka situs yang diblokir, cara mengganti DNS komputer dan laptop
Gambar 2
  • Selanjutnya Klik 2x atau double klik pada tulisan Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4)
  • Kemudian pilih Use the following DNS server addressses:
  • Preferred DNS server: isi 1.1.1.1
  • Alternate DNS server: isi 1.0.0.1
  • Jika sudah selesai tekan tombol OK dan OK lagi.
Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Vpn, membuka situs yang diblokir, cara mengganti DNS komputer dan laptop
Gambar 3

Sekarang coba sobat tes untuk membuka situs yang diblokir, jika bisa berarti dns yang sobat pasang bekerja dengan semestinya. Cara ini sudah saya pakai untuk windows 7, 8, 10 dan 11 semuanya bekerja tanpa kendala. jika sobat gagal dalam membuka situs yang diblokir coba ulangi langkah langkah diatas, siapa tau ada yang terlewatkan. 

Lantas apakah dns dari cloudflare ini aman? tentunya aman, karena saya juga sudah lama menggunakannya tidak ada kendala yang saya temui kecuali internet saya yang bermasalah, hehehe. untuk versi android dan iphone akan menyusul.

Demikianlah artikel saya yang berjudul Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Vpn share artikel ini ke teman teman sobat jika bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung semoga sobat semua murah rezeki dan sehat selalu.

Posting Komentar untuk "Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Vpn"