Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Emulator Android Bluestacks New Offline Installer

Emulator Android Bluestacks New Offline Installer - malam ini saya tidak membagikan tips dan trik dulu, melainkan membagikan sebuah software yang cukup bagus dan unik.
kenapa saya bilang unik? alasannya karena software ini digunakan untuk Emulator Android, tentunya sangat berguna bagi developer dan pengembang aplikasi android.
saya sendiri juga menggunakan Bluestacks untuk keperluan bermain game dan membuat aplikasi android. walaupun sudah punya gadget, tapi rasanya belum puas kalau belum menggunakannya di laptop. hehehe

Bluestacks juga bisa digunakan untuk bermain game Android dari mulai yang offline sampai ke online sekalipun sepert Clash Of Clans, Clash Royale, hingga Get Rich.
ada kabar terbaru bahwa Bluestaks bisa memainkan game yang lagi tren sekarang yaitu Pokemon GO. saya sendiri belum mencobanya. tapi disitus resmi bluestacks sudah tersebar video bahwa bluestacks bisa memainkannya. tapi kalau pun bisa memainkan Pokemon GO gimana cara mencari pokemonnya? masa iya kita harus membawa laptop berkelana untuk mencari pokemon? hahaha.
kalau penasaran mending dicoba langsung aja.
software bluestacks ini gratis kok. jadi kamu bisa mengunduh dan menginstallnya langsung untuk mencobanya. TAPI ada 2 versi bluestacks yaitu free dan premium. sudah taulah apa perbedaannya aplikasi free dengan premium? pastinya yang premium fiturnya diberikan fitur istimewa dibandingkan yang free versionnya.

Untuk menggunakan Emulator Bluestacks Android ini. dibutuhkan Spesifikasi :
Minimum :
  • 2GB of Memori RAM
  • 4GB Free Harddisk Space
  • Processor AMD or Intel.
  • Support Windows 7, 8, 8.1, and 10 32bit & 64bit
Baca Juga :

Rekomendasi dari saya agar lancar bermain game :
  • 8GB of Memori Ram
  • 20GB Free Harddisk Space
  • Intel core i3 1.7GHz
  • Using Windows 7, 8, 8.1, 10 64Bit
berikut ini Screenshoot yang saya ambil dari laptop saya.




kebetulan game yang saya mainkan hanya Clash of Clans saja, jadi cuma itu yang bisa saya capture.
kedepannya nanti akan saya coba Pokemon GO jika sudah rilis di Indonesia.

Emulator Bluestacks sangat rakus sama memori Ram makanya saya rekomendasikan 8GB untuk membuka Bluestacks. untuk developer, mungkin Bluestacks bisa menjadi solusi jika emulator yang lain tidak kompatibel dengan PC kamu. Bluestacks juga bisa di Root loh tapi prosesnya agak rumit dan sulit. kapan kapan saya akan memberikan tutorial untuk melakukan Root pada Bluestacks.

selain untuk bermain game dan menguji coba aplikasi, bluestacks juga bisa digunakan untuk aplikasi chatting seperti line dan bbm. tapi rasanya kurang praktis kalau bluestacks digunakan untuk aplikasi chatting dan bersosial media.

Demikianlah artikel saya yang berjudul Emulator Android Bluestacks New Offline Installer jika bermanfaat kamu bisa menshare artikel ini kepada teman teman kamu. terimakasih telah berkunjung dan sehat selalu ya teman!

Password : serupting

Download :
Bluestacks Android Offline Installer | Part 1 Mediafire (116 MB)
Bluestacks Android Offline Installer | Part 2 Mediafire (150 MB)

Posting Komentar untuk "Emulator Android Bluestacks New Offline Installer"