Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Plant vs Zombies 2 Apk + Data For Android

Plants vs Zombies 2 For Android, free games android, apk game android, pvz2, plants vs zombies data
Plant vs Zombies 2 Apk + Data For Android - selamat sore sobat semua, pada sore ini saya akan share game bertema tower defender. game nya bernama Plants vs Zombies.
game besutan EA ini telah terkenal sebelum era smartphone, game Plant vs Zombies telah memulai debut awalnya di PC yang menggunakan sistem operasi windows. mungkin di versi PC kamu telah menyelesaikan semua level di game ini. tapi, bagaimana di versi androidnya? apakah kamu telah menyelesaikannya juga?
pasti belum kan? nah yang saya bagikan ini bukan Plants vs Zombies yang biasa loh, melainkan Plants vs Zombies 2 atau versi kedua.
sama seperti versi sebelumnya, di versi kedua user juga harus menghalangi zombies yang akan masuk ke dalam rumah dengan cara memasang jebakan atau menanam tanaman penembak. tapi plants vs zombies 2 for android ini menawarkan beberapa fitur barunya seperti : merubah beberapa karakter tanaman, penambahan karakter, penambahan skill yang dimiliki tanaman, beserta zombienya pun tidak luput dari perubahan di versi kedua ini.
jujur, saya sendiri pun belum tamat memainkan game Plants vs Zombies 2 for android. mungkin karena kesibukan saya yang luar biasa, sehingga tidak sempet lagi bermain game. hehehe

untuk memainkan game Plants vs Zombies 2 For android, kamu harus memiliki spesifikasi hardware android, minimal :
512 MB Ram
1 GB Free Space
dual-core prosessor 1 GHz

ada juga item tertentu yang bisa kamu gunakan selama pertarungan, tapi untuk menggunakan item tersebut jumlahnya terbatas, dan untuk menggunakannya lagi, user harus membelinya secara online menggunakan kartu kredit. game ini bersifat free alias gratis. jadi, kamu bisa mengunduh game Plants vs Zombies langsung lewat playstore, atau melalui link yang saya berikan dibawah.

Plants vs Zombies 2 For Android, free games android, apk game android, pvz2, plants vs zombies data

Plants vs Zombies 2 For Android, free games android, apk game android, pvz2, plants vs zombies data


ukuran game ini cukup besar yaitu sekitar 500 MB, jadi untuk mengunduhnya kamu harus memiliki koneksi internet yang kencang dan juga stabil. tapi jika kamu memiliki koneksi internet yang terbatas, kamu bisa mendownload game plants vs zombies 2 for android melalui link di bawah ini.

Cara Pemasangan Tanpa Koneksi Internet!!!
untuk memasang game Plants vs Zombies 2, kamu harus mendownload 4 file di bawah. tempatkan 4 file tersebut dalam satu folder lalu ekstrak, setelah diekstrak kamu akan mendapatkan 2 folder yang bernama "pvz apk" dan "Android", install apk plants vs zombies 2 di dalam folder "pvz apk" tunggu hingga proses selesai, setelah selesai jangan mainkan game dulu, tapi kamu harus meng-copy datanya caranya copy folder yang bernama "Android" ke memori external kamu. lalu jalankan game. di awal permainan kamu harus mengkoneksikan hp kamu dengan internet dulu, karena game akan memverifikasi lisensi. baru bisa untuk dimainkan.

sekian artikel saya yang berjudul Plants vs Zombies 2 Apk + Data For Android semoga dapat menghibur hari hari sobat.

tags : plant vs zombie 2, plant vs zombie, download game plant vs zombie, download plant vs zombie 2, plants vs zombie, games plants vs zombies

Password : serupting

Download :

Posting Komentar untuk "Plant vs Zombies 2 Apk + Data For Android"