Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Xampp Software Untuk Membuat Server Lokal

localhost xampp, web server offline, web server, database mysql create, free application web, webmaster tools, cms tools, xampp web server, script server xampp
Membuat Local Server Dengan Xampp - selamat malam sobat semua, malam ini saya akan membagikan software yang berguna bagi para developer / pengembang web, nama software nya adalah xampp, bagi seorang mahasiswa IT atau yang bersekolah di jurusan komputer, pasti tidak asing lagi dan sudah mengenal dengan software yang satu ini.
dari judulnya kita dapat menyimpulkan kegunaan dari software ini, yaitu untuk membuat server web lokal.
bagi para pengembang web pasti software xampp ini sangat dibutuhkan sekali, karena selain bisa membuat server lokal, xampp bisa juga digunakan untuk membuat database layaknya hosting yang online.
saya sendiri pun menggunakan xampp ini, karena penggunaannya cukup mudah menurut saya. di versi yang baru ini saya melihat banyak sekali perubahannya. yaitu bisa menggunakan cms cms tertentu yang telah didukung oleh xampp ini. bagi saya ini merupakan titik terang untuk saya, loh kenapa memangnya menjadi titik terang? karena saya lagi belajar membuat webseite menggunakan cms tertentu. kalau sebelumnya saya cukup kesulitan dan mendapatkan berbagai kendala dari cms tersebut seperti jika kita klik link tertentu di web local, web tidak muncul atau tidak mau tampil, nah sekarang mungkin bisa lancar saya gunakan.
versi terbaru dari xampp ini adalah versi 5.6.3. yang membuat saya tercengan dengan aplikasi ini adalah developernya memberikan software ini secara gratis, alias freeware. menurut saya software ini sangat canggih di golongan software freeware.
mungkin jika sobat sobat sekalian ingin memberikan apresiasi terhadap developer xampp, mungkin sobat bisa memberikan bantuan berupa donasi terhadap developer.

localhost xampp, web server offline, web server, database mysql create, free application web, webmaster tools, cms tools, xampp web server, script server xampp

Password : serupting

Download : Xampp Local Server Web | Mediafire (144 MB)

Posting Komentar untuk "Xampp Software Untuk Membuat Server Lokal"