Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Smadav Antivirus 9.7 Free

Smadav Antivirus 9.7 Free - merupakan antivirus buatan lokal yang cukup terkenal di Indonesia dengan kemampuannya yang mampu menghapus virus virus lokal, membuat Smadav Free Antivirus menjadi Best USB Antivirus. di versi barunya ini (9.7) smadav merilis penambahan database baru sebanyak 161 virus, Penambahan teknik pendeteksian program berbahaya pada USB, penyempurnaan proses update smadav (versi pro).
Antivurs smadav dapat disandingkan dengan antivirus lainnya seperti AVG Antivirus, Avast Antivirus, Avira Antivirus dll. smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. smadav memiliki caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer. penggunaan resource memori smadav yang kecil jadi smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer dalam penggunaannya.
Smadav sangat bagus digunakan untuk komputer yang jarang terkoneksi dengan internet karena smadav tidak terlalu sering memperbaharui database virusnya, biasanya smadav melakukan update sebulan sekali. Smadav juga bisa memperbaiki registry yang rusak dikarenakan virus. banyak tools lainnya yang mendukung kinerja antivirus smadav ini. jadi lebih jelasnya silahkan dicoba sendiri.


Password : serupting

Posting Komentar untuk "Smadav Antivirus 9.7 Free"