Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tiny Flashlight + LED

flashlight app, led, download flashlight, flashlight, droid apps
Lampu Senter Tiny Flashlight + LED - hay sob masih pada berpuasakan?, siang ini saya akan share aplikasi yang bermanfaat yaitu Tiny Flashlight + LED. apa sih gunanya aplikasi ini kok gambar nya senter? aplikasi ini berguna untuk menghidupkan lampu flash yang terdapat pada smartphone android untuk menjadikannya senter.
jadi ketika terjadi pemadaman listrik kamu tidak perlu lagi direpotkan untuk mencari senter, karena Tiny Flashlight + LED mampu merubah smartphone android dan menjadikannya senter.
terus bagaimana jika smartphone android tidak memiliki lampu flash?
tenang saja, jika android tidak memiliki lampu flash aplikasi ini juga bisa merubah layar (screen) smartphone menjadi sebuah senter.
Aplikasi ini pada dasarnya digunakan untuk hal-hal yang bersifat darurat yang membutuhkan adanya lampu. Sisi user interface, user experience dan navigasinya pun sangat cocok buat sobat ketika ada kejadian seperti mati listrik atau semacamnya. Cukup menekan pada button, dan lampu flash pada device Android-mu akan menyala terang. Sebelum menggunakan Tiny Flashlight + LED. Pastikan baterai smartphone Android kamu memadai untuk menjalankan aplikasi ini karena aplikasi ini membutuhkan banyak energi baterai.
terdapat banyak warna lampu senter dan jenis lampu lainnya seperti lampu peringatan, lampu sirine polisi dll. di playstore sendiri aplikasi ini gratis jadi kamu bisa mengunduhnya via playstore maupun dari link di bawah ini. Tiny Flashlight telah diunduh sebanyak 100 hingga 500 juta kali.

flashlight app, led, download flashlight, flashlight, droid apps

flashlight app, led, download flashlight, flashlight, droid apps

Password : serupting

Posting Komentar untuk "Tiny Flashlight + LED"