Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mengembalikkan Foto yang Hilang di Kartu Memori

Mengembalikkan Foto yang Hilang di Kartu Memori sangatlah mudah kalian tidak perlu panik ketika foto-foto kalian yang ada di kartu memori hp, flashdisk maupun di harddisk hilang, baik hilang akibat di hapus tidak sengaja, di format, hingga terkena virus. karena pada postingan saya ini, saya akan membahas mengembalikkan foto yang hilang dengan software Ashampoo GetBack Photo kalau yang belum punya softwarenya silahkan di download dulu disini. langsung aja ya tidak usah berlama-lama lagi, saya akan memberitahu caranya. setelah selesai mendownload kalian harus menginstallnya dengan cara :




  1. buka hasil download tadi dan klik 2x maka akan muncul tampilan seperti ini lalu lanjutkan dengan memilih bahasa rekomendasi bahasa inggris (english) aja. setelah itu klik "Ok". 
  2. setelah kalian mengklik ok maka akan mucncul jendela seperti di bawah di lanjutkan dengan klik "Next". 
  3. dan akan muncul jendela baru seperti gambar. jangan lupa beri tanda pada tulisan "i accept the agreement" kalau tidak di beri tanda maka tombol "Next" tidak akan muncul. setelah di beri tanda dilanjutkan dengan klik tombol "Next". 
  4. setelah itu dilanjutkan dengan memilih "Costum Installation (For Advanced User)" dan hilangkan tanda centang pada tulisan "Check For and Install Program Updates". dilanjutkan dengan klik tombol "Next". 
  5. proses instalasi akan berjalan seperti gambar. dan biarkan sampai selesai. 
  6. setelah selesai klik tombol "Finish". 
setelah kalian menginstall software ashampoo getback photo. saya akan memberikan cara mengembalikkan foto yang hilang.
sebelum mengembalikkan foto yang hilang kalian harus tahu penyimpanan photo yang hilang, kebetulan saya menggunakan flashdisk dan terbaca sebagai media "J".

*Setiap media penyimpanan berbeda ada yang E, F, G, H. Dll. kalau di tempat saya "J" Mungkin bisa saja berbeda di laptop / komputer kalian.
  1. buka aplikasi ashampoo get back photo yang ada di desktop dan kalian akan menemukan tampilan seperti ini. 
  2. lihat yang diberi kotak berwarna merah, pilih media yang akan kalian kembalikan foto fotonya (Kalau saya J) setelah kalian memilih lalu di lanjutkan dengan klik tombol "Search Photos!"
  3. tunggu hingga proses selesai. setidaknya memakan waktu 5 sampai 15 menit.
  4. kalau selesai maka foto-foto kalian dapat kembali seperti gambar di bawah. 

software ini hanya mampu mengembalikkan kira 80% foto yang hilang, selebihnya tidak bisa ditemukan kalau ditemukan mungkin foto tersebut rusak...
terimakasih telah menyimak tutorial saya. kalau bingung silahkan bertanya di kolom komentar atau lewat facebook juga bisa

Posting Komentar untuk "Mengembalikkan Foto yang Hilang di Kartu Memori"