Slender v0.9.7

pernah denger mitos tentang slederman?? kalau belum pernah, silahkan cari aja sama google sendriri :P, hehehe. kalau kalian suka game horror atau game-game yang memacu adrenalin an membuat detak jantung semakin berdebar-debar, mungkin kalian bisa mencoba game horror yang satu ini, Slender v0.9.7. digame ini kalian akan dibawa ke tengah hutan yang gelap dan menakutkan, kamu akan di bekali dengan sebuah lilin dan akan di taruh kamera (emang apaan? uji nyali). kalian akan dibekali dengan sebuah senter dengan batrai bisa habis, jadi harus dirit makainya jangan jauh-jauh ketengah hutannya nanti gak bisa keluar loh :P. penasaran? dicoba aja yah.
NB : buat yang punya sakit jantung atau asma dilarang main game ini kalau ngeyel harap ditanggung sendiri resikonya.
saran : kalau main ini matikan aja lampu ruangan dan gunakan headset untuk merasakan sensasinya yang lebih horror



Download : Slender v0.9.7 | Mediafire (50 MB)

Password : serupting

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Slender v0.9.7"

  1. ane juga main gan, dan semua notesnya udah terkumpul hehe
    btw ada cheatnya juga lho gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah selamat ya gan.. :D
      klw mw seru main game tanpa cheat dong gan?

      Hapus
  2. Bagus gan walauu ane udah bosen nice

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari game horror lainnya gan, klw bosen :)

      Hapus