Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Google Chrome 35.0 Offline Installer

freeware, google chrome, browser, internet
Google Chrome 35.0 Offline Installer - Siapa sih yang belum mendengar salah satu peramban ini? peramban bernama Google Chrome merupakan perangkat lunak besutan google yang cukup populer. dengan tampilan yang minimalis membuat browser ini paling sering digunakan di seluruh dunia.
browser ini sangat stabil digunakan, mendapat banyak dukungan Extension (Plugin) yang berguna ketika kamu membutuhkannya, serta aman dari bahaya malware yang ada di internet ketika kamu menjelajah.

Ada satu fitur yang cukup bagus, jika kamu melakukan sign in ke Google Chrome maka semua data serta bookmark akan tersimpan ke dalam ID kamu, sehingga ketika menggunakan komputer atau laptop lain kamu hanya perlu sign in menggunakan ID tersebut dan data history dan bookmark pun akan muncul.
Selain itu, Google Chrome juga memiliki beberapa fitur menarik seperti:

One box for everything
Ketik di address bar dan dapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.

Thumbnails of your top sites
Akses halaman favorit kalian dengan kecepatan kilat langsung dari tab baru.

Incognito mode
Tidak ingin halaman yang kalian kunjungi untuk muncul di riwayat Web? Kalian bisa menggunakan Incognito mode untuk browsing.

Safe browsing.
Google Chrome akan memperingatkan jika kalian hendak mengunjungi halaman yang dicurigai phishing, malware, atau situs dinyatakan tidak aman.

freeware, google chrome, browser, internet

freeware, google chrome, browser, internet


Password : serupting

Posting Komentar untuk "Google Chrome 35.0 Offline Installer"